Kamis, 19 November 2009

yaampun sumpah kangen deh sama al-syukro aaaaaaaaaa kelas 1 sd disana .tapi gue ga suka bangetsssssssssssssss sama temen gue yang namanya piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip (di sensor) haha ohya gue seriung smsan loh sama dia hueeek malesin parah dicak-cakin mulu gua malasssss . ehh iya hari ini gua main di rumah orang cina loh namanya ANNISA FANYA heeh temen sd gue dulu huaaaaaaaaa
  • icha itu anaknya baik seru pinter tapi egois kalo lagi marah huahaha piss cha
  • kalo prita sama lisa GILA GOKIL AUTISSS tapi seru heeh
  • tifa sama fitri juga ck
  • kalo marini baik seru ramah hueek CANTIK PUTIH tapi kadang-kadang ngeselin haha
  • shanna sasha CEREWET BAWEL tapi seru
  • emm kalo yang cowo onix si cowo tercantik NGOCOL AUTIS SARAP haha
  • fadel si kuli kelas haha ngaret mulu
  • david sang "playboy" cap kaki di kelas yang bersahabat dengan gema, si botak keriwil
  • si roky ketua kelas abal, paling cerewet, bawel paling ngeselin
  • abis itu si ahong, sang penjual hp "counter ahong" anaknya pinter, bawel, matanya sipit paraah bangeetssss, dan ngocol parah kalo lagi sama yudieeee
  • oh ya ada lagi, si rega cowo paling eksis di kelas, pendiem tapi jago suling mameeenn anaknya bu siti hahahaa
  • androo suaminya sabila haq, andro kalo ngomong bibirnya ga bisa nyantai hahah abis itu suaranya sumpah toaaa abis, gua aja kalah haha
  • sabilaa anaknya pinter, jenius hueeek tapi autis
  • della my sister tapi beda jauh anaknya AUTIS STRESSS SERUU GILA banyak deh yang jelek hahahah pisssss del
emm kayaknya itu donag deh yang gua tau haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar